Berapakah Protein yang kita butuhkan?

Pertanyaan:

Tampaknya banyak orang yang bukan atlet elit sekarang hiper-fokus pada konsumsi protein. Berapa banyak protein yang dikonsumsi rata-rata orang dewasa setiap hari?

Jawab:

Asupan yang disarankan untuk orang dewasa sehat adalah 46 gram protein sehari untuk wanita dan 56 gram untuk pria. Dan sementara protein malnutrisi adalah masalah bagi jutaan orang di seluruh dunia, untuk rata-rata orang dewasa di negara maju, kita makan lebih banyak protein daripada yang sebenarnya kita butuhkan.

Sebagian besar orang dewasa Amerika makan sekitar 100 gram protein per hari, atau kira-kira dua kali jumlah yang disarankan. Bahkan pada makanan vegan orang dapat dengan mudah mendapatkan 60 sampai 80 gram protein sepanjang hari dari makanan seperti kacang, kacang polong, kacang-kacangan, brokoli dan biji-bijian.

protein

Hartman Group, sebuah perusahaan riset konsumen yang telah melakukan studi budaya makanan Amerika Poker Online selama 25 tahun terakhir dan terus bertambah, telah menemukan bahwa hampir 60 persen orang Amerika sekarang secara aktif berusaha meningkatkan asupan protein mereka. Banyak yang menghindari gula dan karbohidrat sederhana dan beralih ke makanan kaya protein, makanan ringan dan suplemen. Perusahaan tersebut menyebut protein “rendah lemak baru” atau “karbohidrat rendah baru”, bahkan “segala sesuatu baru dalam hal diet dan energi.”

“Ibu sepak bola merasa mereka tidak bisa berada di mana saja tanpa protein,” kata Melissa Abbott, wakil presiden perusahaan untuk wawasan kuliner. “Sungguh, kita sudah makan begitu banyak karbohidrat olahan dalam begitu lama. Sekarang seperti Anda mencoba kacang, atau Anda mencoba telur lagi, atau gemuk bahkan “merasa kenyang dan membantu Anda” melewati hari ini. ”

Baca Juga Ivanka Trump dengan singkat mengambil kursi ayahnya di meja

Dalam penelitiannya, Abbott mengatakan bahwa dia sepertinya selalu menemukan dendeng di tas olahraga dan dompet, dan batang protein di tas laptop atau kompartemen sarung tangan. Banyak konsumen, dia mencatat, mengatakan bahwa mereka takut bahwa tanpa protein yang cukup, mereka akan “mogok,” mirip dengan ketakutan menabrak, atau “bonking”, di antara mereka yang merupakan atlet elit.

Tapi kebanyakan dari kita mendapatkan lebih dari cukup protein. Dan hanya sedikit yang menyadari bahwa mungkin ada risiko jangka panjang untuk mengkonsumsi terlalu banyak protein, termasuk potensi peningkatan risiko kerusakan ginjal

Baca Juga ISIS Meski Mengalami Kerugian Besar Tapi Menginspirasi Serangan Global

Sumber:

Baca Berita Terupdate Dunia lainnya hanya di https://rajapoker99.wordpress.com