Memakan Buah Buahan meningkatkan Psikologis baik dalam 2 minggu

Berita Terupdate Dunia – Buah dan sayuran merupakan bagian penting dari makanan sehat, namun manfaatnya tidak terbatas pada kesehatan fisik. Penelitian baru menemukan bahwa peningkatan konsumsi buah dan sayuran dapat meningkatkan kesejahteraan psikologis dalam waktu 2 minggu.

Pemimpin studi Dr. Tamlin Conner, dari Department of Psychology di University of Otago di Selandia Baru, dan rekan menemukan bahwa orang dewasa muda yang diberi buah dan sayuran ekstra setiap hari selama 14 hari mengkonsumsi lebih banyak hasil panen dan mengalami dorongan dalam motivasi. Dan vitalitas.

Para peneliti baru-baru ini melaporkan temuan mereka

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat, orang dewasa harus bertujuan untuk mengkonsumsi sekitar dua cangkir buah dan sekitar dua sampai tiga cangkir sayuran setiap hari.

Satu cangkir buah setara dengan setengah jeruk bali atau jeruk besar, dan satu cangkir sayuran sebanding dengan satu lada merah besar atau kentang manis besar yang dipanggang.

Sebagai bagian dari makanan sehat, buah dan sayuran dapat membantu mengurangi risiko obesitas, diabetes tipe 2, penyakit jantung, stroke, dan beberapa jenis kanker.

Facebook Mengejar Alat Subkripsi Baru untuk Situsnya

Dalam beberapa tahun terakhir, penelitian menunjukkan bahwa asupan buah dan sayuran juga dapat meningkatkan kesehatan mental. Untuk penelitian mereka, Dr. Conner dan tim berangkat untuk menyelidiki hubungan ini lebih jauh.

Peningkatan motivasi, vitalitas dengan asupan buah dan sayuran lebih tinggi
Para peneliti mendaftarkan 171 siswa berusia antara 18 dan 25 untuk studi mereka, dan mereka dibagi menjadi tiga kelompok selama 2 minggu.

Satu kelompok Poker Online melanjutkan pola makan normal mereka, satu kelompok secara pribadi menyerahkan dua buah sayuran dan sayuran segar (termasuk wortel, buah kiwi, apel, dan jeruk) setiap hari, sementara kelompok yang tersisa diberi prabayar menghasilkan voucher dan menerima pengingat teks Untuk mengkonsumsi lebih banyak buah dan sayuran.

Kematian Karena Aids Berkurang Setelah mendapatkan Obat

Pada awal dan akhir penelitian, peserta dikenai penilaian psikologis yang mengevaluasi mood, vitalitas, motivasi, gejala depresi dan kecemasan, dan faktor penentu kesehatan mental dan kesejahteraan lainnya.

Para periset menemukan bahwa peserta yang secara pribadi menerima ekstra buah dan sayuran mengkonsumsi sebagian besar produk ini selama 2 minggu, masing-masing 3,7 porsi, dan kelompok ini mengalami perbaikan dalam kesejahteraan psikologis. Secara khusus, peserta ini menunjukkan peningkatan vitalitas, motivasi, dan perkembangan.

Dua kelompok lainnya tidak menunjukkan perbaikan dalam kesejahteraan psikologis selama periode 2 minggu.

Selanjutnya, tidak ada perbaikan yang terlihat pada gejala depresi dan kecemasan pada kelompok manapun. “Sebagian besar penelitian yang menghubungkan depresi dengan pola diet telah membujur, yang berarti bahwa kemungkinan perbedaan dalam keadaan sakit dapat dilakukan dalam jangka waktu yang lebih lama daripada periode singkat 2 minggu kami,” catat para penulis.

Amerika akan melarang Rakyatnya pergi ke Korea Utara

Namun, para periset mengatakan bahwa temuan mereka menunjukkan bahwa meningkatkan asupan buah dan sayuran melalui pengiriman pribadi dapat menyebabkan manfaat cepat bagi kesejahteraan psikologis.

Tim Peneliti menyimpulkan bahwa:

“Menyediakan orang dewasa muda dengan kualitas tinggi FV [buah dan sayuran], tidak mengirimi mereka pengingat untuk makan lebih banyak FV dan memberi mereka sebuah voucher, menghasilkan perbaikan pada kesejahteraan psikologis mereka selama periode 2 minggu.
Ini adalah studi pertama yang menunjukkan bahwa memberikan FV berkualitas tinggi kepada orang dewasa muda dapat menghasilkan peningkatan vitalitas, perkembangan, dan motivasi jangka pendek. Temuan memberikan validasi awal hubungan kausal antara FV dan kesejahteraan, menunjukkan bahwa studi intervensi berskala besar diperlukan. ”

Sumber:

Baca Berita Terupdate Dunia lainnya hanya di https://rajapoker99.wordpress.com